Saturday, March 25, 2017

Review Very Me Just BB Bliss Balm (Oriflame) Untuk Wajah Super Oily

Review Very Me Just BB Bliss Balm

Dari sekian banyak BB Cream yang ditawarkan oleh produk-produk kecantikan saat ini, saya justru memilih salah satu BB Cream keluaran produk asal Swedia yang namanya sudah begitu meramaikan industri kecantikan di Indonesia. Yup! Apa lagi kalau bukan Oriflame. Produk kecantikan yang menggunakan sistem penjualan MLM (Multi Level Marketing) ini telah banyak diminati kaum wanita dari segi produknya maupun keuntungannya dengan bergabung menjadi member Oriflame. Meskipun banyak keuntungan yang ditawarkan dengan menjadi member, saya sendiri lebih memilih untuk menjadi pengguna tetap dari produk-produk kecantikan berlabel Oriflame ini.

Nah, kali ini saya mau review salah satu produk Oriflame yaitu BB Cream-nya yang paling saya suka dan cocok untuk wajah saya. Very Me Just BB Bliss Balm, salah satu BB Cream keluaran Oriflame ini gak selalu muncul di katalog bulanan, alias agak susah didapat. Kadang saya harus menunggu dua bulan untuk mendapatkan BB Cream Very Me ini. Sejak pertama kali mencoba Very Me Just BB Bliss Balm saya merasa langsung cocok di kulit wajah saya yang super oily. BB Cream ini memang bukan jenis Matte, tapi hasil akhir yang di tawarkan membuat saya puas menggunakan produk Very Me Just BB Bliss Balm. BB Cream ini memiliki tekstur yang halus dengan hasil akhir yang memuaskan, karena tidak membuat kulit wajah menjadi kencang. Dalam pengaplikasian BB Cream ini saya juga menggunakan Very Me No Time For Shine Powder sehingga tidak begitu glowing. Dan selain cocok di wajah, Very Me Just BB Bliss Balm gak sama sekali bikin wajah saya belang meskipun tersorot sinar matahari, sehingga saya tetap bisa tampil natural dengan make up. Dari segi harganya sendiri tidak semahal yang orang bayangkan, justru dari kosmetik lainnya saya merasa produk-produk Very Me Edition ini terbilang sangat terjangkau.


Untuk powder edisi Very Me ini teksturnya padat, namun gak sehalus The One Edition yang dimiliki Oriflame juga. Kalau dilihat dari segi harga antara Very Me dan The One memang lebih terjangkau Very Me, tetapi untuk powder memang lebih halus The One Edition. Ini untuk jenis Powder aja loh ya J . Untuk mengaplikasikan Very Me Just BB Bliss Balm ini gak harus di mix sama powdernya kalau mau mendapatkan wajah yang glowing. Menurut saya, Very Me Just BB Bliss Balm ini lebih tampak maksimal apabila bertahan 8 jam pemakaian. Wajah super oily saya berubah menjadi glowing dan gak berminyak. Nah, saran saya buat remaja yang baru mulai menggunakan kosmetik, jangan lupa kenali kondisi kulit wajah kalian sebelum menggunakan kosmetik supaya tidak salah pilih yang dapat mengakibatkan kerusakan kulit wajah.  


signature

No comments:

Post a Comment

< > Home
Not A Planning Blog © , All Rights Reserved.