Thursday, May 4, 2017

Lactacyd Herbal Bikin Hari-hariku Selalu Segar

Lactacyd Herbal Bikin Hari-hariku Selalu Segar

Saya adalah seorang konsultan sekaligus pegiat hobi traveling yang tentunya memiliki segudang kegiatan setiap harinya. Sebagai perempuan aktif, saya tentu harus menjaga agar tubuh tetap segar, bugar dan sehat, sehingga saya bisa tetap semangat menjalani aktifitas sehari-hari. Untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dari dalam, saya selalu mengkonsumsi makanan bernutrisi dan vitamin, serta mencukupi kebutuhan cairan tubuh. Namun, merawat tubuh dari dalam saja tidak cukup, banyak faktor penting yang juga harus diperhatikan. Salah satunya area Miss V yang rentan terhadap penyakit berbahaya. Terlebih apabila saya sering menggunakan toilet umum yang sangat tidak higienis.

Nah, untuk menjaga kebersihan area Miss V, saya selalu menggunakan Lactacyd Herbal yang bikin hari-hariku selalu segar. Lactacyd Herbal adalah salah satu brand International sebagai pembersih area kewanitaan yang telah dipercaya sejak lama. Lactacyd kini telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu Lactacyd Herbal yang diformulasikan khusus untuk wanita Indonesia dalam menjaga kebersihan area Miss V.

Saya telah menggunakan Lactacyd sejak memasuki usia remaja, sampai sekarang dan saya juga telah menggunakan produk Lactacyd Herbal yang terbukti membersihkan serta menyegarkan area Miss V sepanjang hari. Dengan kandungan ekstrak daun sirih, susu dan mawar, Lactacyd Herbal telah menjawab kebutuhan saya dan wanita Indonesia lainnya. Dengan harga yang terjangkau dan kemasan yang ekonomis, Lactacyd Herbal mudah dibawa kemanapun saat saya bepergian, terutama saat traveling. Tersedia tiga variant Lactacyd Herbal dengan khasiat yang sama, saya sendiri sudah mencoba variant yang All Day Fresh dan sangat terasa khasiatnya. Tidak ada lagi bau tidak sedap maupun rasa tidak nyaman, yang ada hanya kesegaran sepanjang hari dan rasa lebih percaya diri.

Lactacyd Herbal Bikin Hari-hariku Selalu Segar

Nah, buat para wanita Indonesia yang masih ragu menggunakan sabun pembersih area kewanitaan, kalian wajib mencoba Lactacyd Herbal yang telah terbukti khasiatnya. Jangan khawatir untuk menggunakan produk ini, Lactacyd juga telah teruji secara dermatologi dan sangat aman serta cocok digunakan setiap hari lho! Dengan Lactacyd Herbal, kamu bisa jadi apapun yang kamu mau dan tetap segar sepanjang hari. Mau tau lebih lanjut? Langsung aja kunjungi website Lactacyd.co.id, ada kuis serunya juga J

#HaloLactacydHerbal

#JadiYangKuMau


signature

No comments:

Post a Comment

< > Home
Not A Planning Blog © , All Rights Reserved.