Saturday, September 2, 2017

Resto & Cafe Review: Serunya Makan Pedas di Warunk Upnormal

Serunya Makan Pedas di Warunk Upnormal

Hello, there!
Kali ini saya mau berbagi pengalaman sekaligus me-review resto yang menyediakan menu makanan bagi para pecinta rasa pedas. Penasaran? Yuk kepoin serunya makan pedas di Warunk Upnormal berikut ini. 

Beberapa waktu lalu saya dan teman saya melipir untuk makan malam di salah satu Resto yang cukup hits oleh kalangan anak muda yang berlokasi di Jalan Margonda Raya. Namanya Warunk Upnormal, salah satu resto yang sudah lebih dulu terkenal di Bandung dan akhirnya membuka cabang di kota-kota besar di Indonesia, salah satunya di Kota Depok.


Warunk Upnormal ini unggul karena menyajikan indomie dengan rasa yang berbeda, apalagi untuk pecinta rasa pedas wajib untuk mencoba menu-menu sakti dari Warunk Upnormal. Disini menu yang pertama saya pesan adalah Indomie Goreng Nuklir, dari namanya saja sudah unik dan bikin penasaran seperti apa rasanya. Ternyata dibalik nama menu yang unik dan agak mengerikan tersebut memiliki rasa yang sesuai dengan namanya, Nuklir. Perpaduan antara mie, daging ham, telur mata sapi dan  sambal nuklir super pedas ini dijamin bikin kamu ketagihan plus kepedesan. Saya menghabiskan satu mangkuk Indomie Goreng Nuklir ini ditemani segelas Ice Chocolate yang yummy banget. Nah, Ice Chocolate ini cocok jadi pendamping makanan pedas karena bisa mengurangi rasa pedas di lidah.

Serunya Makan Pedas di Warunk Upnormal
Photo by: Warunkupnormal.com

Setelah puas dengan menu pertama, lanjut ke menu kedua yang saya pesan yaitu Nasi Kulit Sambal Konslet. Seperti apa sih sambal konslet? Saya juga baru pertama kali dengar dan memang menu yang saya pesan begitu membuat saya penasaran. Dari tampilannya saja sudah menggiurkan, nasi yang disajikan di mangkuk dengan taburan kulit ayam goreng krispi dan telur mata sapi disiram sambal konslet. Sambal konslet ini rasanya unik dan lumayan pedas. Satu porsi Nasi Kulit Sambal Konslet ini pas banget diperut, ditambah segelas es teh manis dengan harga yang gak bikin kantong bolong.

Serunya Makan Pedas di Warunk Upnormal
Photo by: Google Image

Warunk Upnormal selalu ramai pengunjung dari berbagai kalangan mulai dari orang dewasa sampai anak-anak, meskipun dari sekian banyak pengunjung lebih digandrungi oleh anak muda. Sambil menunggu pesanan datang, di Warunk Upnormal ini kita juga bisa sambil main UNO ataupun Catur yang disediakan. Wah seru banget!

Jangan heran kalau datang ke Warunk Upnormal di Jalan Margonda Raya ini selalu ramai bahkan harus antri, karena lokasinya yang berdekatan dengan kampus Universitas Indonesia dan Universitas Gunadharma menjadi pilihan para mahasiswa yang suka nongkrong untuk sekedar minum kopi atau ngemil-ngemil bareng temen.

Di Warunk Upnormal ini gak cuma menyediakan menu berupa mie dan nasi aja, ada juga roti bakar, pisang goreng dan berbagai minuman unik yang menyegarkan. Nama untuk menu-menu yang ada di Warunk Upnormal pun unik-unik sesuai nama dan rasanya, dan yang pasti selalu bikin penasaran. Kalau kalian pecinta Green Tea, di Warunk Upnormal juga punya menu sakti seperti Roti Half-Half Nutela Green Tea dan Green Tea Latte yang katanya enak banget. Berhubung saya gak doyan yang berbau Green Tea, jadi cuma minta pendapat temen yang sudah mencoba menu tersebut.

Serunya Makan Pedas di Warunk Upnormal
Photo by: Warunkupnormal.com

Nah, dari pada dibuat penasaran sama menu-menu dari Warunk Upnormal mending langsung kalian datangin Warunk Upnormal terdekat yang ada di kota kalian dan cobain menu uniknya sambil seru-seruan bareng teman-teman. Buat yang suka foto-foto jangan khawatir, Warunk Upnormal ini desainnya instagramable banget jadi lengkap kalau datang kesini, menunya enak, banyak pilihan, tempatnya cozy, ada permainannya, dan yang pasti harganya cocok dikantong mahasiswa.  

Note: Waktu makan gak foto-foto jadi fotonya yang ada di internet aja yaa, maaf :) ada sumbernya kok


signature

9 comments:

  1. dibogor juga ada ginian mba,
    cuma saya tuh suka ragu kalau tempat makan gitu harganya suka diluar dugaan.

    maklum lah
    hehhe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ada juga cabangnya di bogor, tapi menurutku sih harganya masih manusiawi mas, untuk makannya mulai dari 15-30ribu, kalo minumnya mulai dari 5-20 ribuan :)

      Delete
  2. Salah satu tempat nongkrong anak-anak sekarang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, tempatnya memang di desain kekinian gitu :)

      Delete
  3. foto2nya ada ga kak? pasti lebih seru ya kl bisa tau indomie nuklir dsb ituh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi kak, sudah di update ya :) Thank you sudah mampir

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

< > Home
Not A Planning Blog © , All Rights Reserved.